Rabu, 12 April 2017

Vivagoal Situs Berita Bola Dunia

Jika anda tidak sempat untuk menyaksikan siaran langsung bola yang anda sukai. Anda bisa mencari berita terkini seputar bola di Vivagoal Situs Berita Bola Terkini. Misalnya berita bola yang terupdate saat ini yaitu manchester city dan liverpool. Pertandingan ini berakhir ketika wasit meniupkan peluit dengan skor 1-1. Pertandingan ini pun berlangsung dengan meriah di estadion manchester. Salah satu pemain yang bernama sergio aguero yang berhasil mencetak gol penyeimbang dan membuat tuan rumah sangat berterima kasih kapadanya. Saat ini juga manchester tetap berada diurutan ketiga dengan skor 57 poin yang sudah mereka raih. Sedangkan liverpool masih berada di bawahnya dengan skor 56 poin yang diraihnya. Sekarang ini liverpool sudah memainkan 29 laganya dengan tetap menghadapi manchester.

Laga yang mewmiliki peluang pertama dimainkan oleh salah satu pemain manchester city yaitu david silva. Akan tetapi, valencia sebagai pemain eks saat menendang bolanya masih sangat melenceng dari sasaran gawangnya liverpool. Setelah peluang pertama itu terjadi, dari manchester city sendiri mendapatkan serangan yang bertubi-tubu dari lawan mainnya. akan tetapi, liverpool kandas untuk mencetak gol dari gawang manchester city karena penjaga gawangnya menjaga dengan fokus dan penuh hati-hati. Dengan sama-sama kandasnya dalam pertandingan ini, pertandingan ini pun berakhir tanpa adanya gol yang diciptakan oleh kedua pemain.

Kedua tim masih tetap bermain dan dilanjutkan ke babak kedua, yang mana tepatnya pada menit ke 51, dari pemain liverpool mendapatkan penghargaan berupa pinalti. Dikarenakan salah satu pemain liverpool yang bernama Gael Clic Hy dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap salah satu pemain dari manchester city. Para pemain manchester city sempat protes, karena cilivj dan david mendapatkan kartu kuning saat permainan berlangsung oleh wasitnya. Sementara tendangan pinalti yang dilakukan oleh salah satu pemain handalnya liverpool ini mencetak gol dan membawa liverpool unggul dengan skor 1 untuk liverpool dan 0 untuk manchester city.

Dengan skor yang benar-benar membuat manchester city ini malu di depan para pendukung setianya, akhirnya manchester berusaha untuk bangkit dan semangat melawan liverpool. Dan alhasil manchester city berhasil menciptakan gol pada menit ke -69, dengan umpan yang dibawa oleh kevin Bruyne dan disambut oleh Sergio Aguero dan membuat bola sampai ke sarang gawangnya liverpool. Selanjutnya gol tersebut menyulut semangat membaranya para pemain manchester city dan pada menit ke 75 manchester hampir saja berhasil mencetak gol keduanya kalau tidak membentur tiang gawang. Dengan permainan yang sengit antara liverpool dan manchester city, akhirnya wasit pun meniupkan peluit yang bertanda berakhir sudah permainan ini, dengan skor akhir seri, yaitu liverpool mendapat skor 1 dan manchester city juga miliki skor 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar